Ujian Praktek SMP N 1 Gabuswetan

         Pada hari Jum'at tanggal 7 April sampai hari Sabtu tanggal 15 April, SMP Negeri 1 Gabuswetan mengadakan Ujian Praktek yang wajib diikuti oleh siswa kelas IX . Dari seluruh siswa kelas IX dibagi menjadi 7 kelompok, dari 1 kelompok terdiri dari 50 siswa dan saya memasuki kelompok 1 .
Saya ini dari kelas IX-2, dikelas saya ada 32 siswa . Kelas saya ini terbagi menjadi 2 kelompok, dari absen 1 sampai 18 masuk kelompok 1, dan absen 19 sampai 32 masuk kelompok 2 .
   Jadwal mata pelajaran yang dipraktekan ada 7 pelajaran, yaitu :
1. Pendidikan Agama Islam .
2. TIK
3. Bahasa Inggris
4. Bahasa Indonesia
5. Penjaskes
6. Seni Budaya
7. Ilmu Pengetahuan Alam
    Pada hari kedua ujian praktek, saya mendapat jadwal TIK . Suasana saat mengikuti praktek tersebut sangat tidak tenang . Karena kondisi ruangan tersebut tidak terlalu bersih dan juga dekat dengan ruang seni menjadikan kita tidak nyaman saat mengikuti praktek tersebut .
    Saran saya, seharusnya saat kita sedang melaksanakan praktek panitia harus mempersiapkan semuanya dengan baik . Bagaimana caranya saat mata pelajaran itu praktek tidak mengganggu mata pelajaran lainnya .
Ada satu hal yang sangat saya tidak suka saat ujian praktek ini berlangsung adalah , MENYEPELEKAN WAKTU . Padahal, banyak pepatah yang mengatakan WAKTU ADALAH UANG .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah ku ...