Kisah ku ...


Assalamu'alaikum Wr.Wb

     Perkenalkan, nama saya Mardela Yuwan Frianoka . Pada saat saya membuat Blog ini , saya sudah menduduki bangku kelas 92 di Smp N 1 Gabuswetan.
Saya terlahir dari sebuah keluarga kecil yang sangat berkecukupan, saya dilahirkan pada tanggal 15 Maret 2002 , dari seorang Ibu bernama Kayem, dan seorang Ayah bernama Suwarno . Saya merupakan anak pertama dari 2 saudara, saya mempunyai adik laki laki bernama Yufriko Dwi Nugroho . Dia dilahirkan pada saat saya berusia 6 tahun 13 hari , pada saat ini dia sudah berusia 9 tahun dan sudah menduduki bangku kelas 3 di Sd N Gabuskulon 4 . 
   Hanya itu perkenalan dari saya, semoga kita bisa kenal dan menjadi teman . 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ujian Praktek SMP N 1 Gabuswetan